Selamat Datang Di Website IvaAz Kita

Silahkan Kontak Kami Dulu Untuk Janjian Ketemu Chat WA Kami Bpk M. Ansori HP/WA : 0852 5836 4733
Home » , , , » Manfaat Bio Green Zuurzak Untuk Kesuburan Pria Dan Wanita

Manfaat Bio Green Zuurzak Untuk Kesuburan Pria Dan Wanita

Written By Unknown on Kamis, 30 Agustus 2018 | Agustus 30, 2018


Bio Green Zuurzak terbuat dari 100% exstrak daun siszak pilihan yang berkualitas terbaik.
Kita pasti sudah tahu bahwa khasiat dan manfaat daun sirsak sangatlah baik untuk kesehatan kita. Mulai dari diabetes, kolesterol, asam urat, tekanan darah tinggi, sakit jantung, dan banyak lagi.
Pasti kalian pernah dengar  tentang daun sirsak (Annona muricata) memiliki khasiat sebagai ramuan penambah vitalitas dan meningkatkan kesuburan pria dan wanita. Hitung hitung meningkatkan potensi punya momongan.

Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesuburan Pria dan Sperma

Kok bisa daun sirsak bermanfaat untuk kesuburan pria bisa meningkatkan? Hal ini karena dengan mengonsumsi ekstrak daun sirsak, terlihat bahwa berat testis, kandungan sperma, jumlah sperma setiap tetesnya dan jumlah sperma yang sehat semuanya meningkat.
Daun sirsak kita ketahui memiliki kandungan dan manfaat sebagai antioksidan yang kuat. Hal ini sangat bagus untuk sperma sehingga sperma pria/laki laki dapat tetap terjaga dari abnormalitas. Contohnya sperma rusak yang tidak mampu berenang kedalam tuba Fallopi wanita.

Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesuburan Wanita dan Rahim

Masih dengan pertanyaan pertama, kok bisa?Saya belum bisa menemukan bukti penelitian untuk kesuburan wanita  dalam hal menggunakan ekstrak daun sirsak.
Walaupun begitu, orang tua dulu sudah membuktikan hal ini. Memang tidak ada data tentang manfaat langsung terhadap organ ovarium serta ovum wanita. Akan  tetapi, dengan mengonsumsi ekstrak daun sirsak artinya anda menjaga kesehatan tubuh anda.
Antioksidan yang dimiliki ekstrak daun sirsak cukup kuat untuk membuat anda tetap sehat sehingga anda siap untuk mengandung sang buah hati.
Selain itu, penderita sakit jantung juga dapat berkurang atau bahkan sembuh dari penyakitnya karena manfaat daun sirsak dalam mengobati sakit jantung dan tekanan darah tinggi anda. Orang yang memilki sakit jantung dan tekanan darah tinggi memang terbukti sulit untuk hamil.
Begitupula calon Ibu penderita diabetes, dengan adanya diabetes anda, yakin, anda akan sangat sulit hamil dan bahaya bagi sang janin bila anda hamil saat diabetes anda terlalu tinggi.
Oleh karena itu walaupun tidak secara langsung meningkatkan kesuburan wanita dan rahim anda. Daun sirsak bermanfaat untuk kesuburan wanita dan rahim.

Semoga ini jawaban dari do`a - do`a Anda selama ini...


Harga hanya Rp. 70.000

Stokis Resmi
Bpk. M. ANSORI
HP / WA : 085 258 364 733

0 komentar:

Posting Komentar

INFO DETAIL:

HP/WA : 0852 5836 4733
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA KEPUASAN ANDA ADALAH SUKSES BAGI KAMI..!!!

Pilihan Bahasa

Kontak Kami

Bpk M. Ansori

HP/WA : 0852 5836 4733
Email : Ivaazkita@gamil.com